Kisah Inspiratif, Tetap Pede Jadi Beauty Blogger Meski Terlahir Cacat

Marimar Quiroa
Marimar Quiroa

POJOKSATU.id, INNGGRIS- Seorang Beauty bloggers, Marimar Quiroa (22) secara fisik terlahir cacat karena penyakit cystic hygroma tumor di leher dan mulutnya. Rahang bagian mulut membesar nampak menyerupai ikan. Naun, semangatnya menjalani hidup wajib dicontoh!.

Marimar menjadi pengajar make up melalu cahnnel Youtube. Marimar menyampaiakn cara- cara mengaplikasikan make up dengan pede.

Bahkan, tayangan tutorial Marimal sudah mendapatkan 100 ribu subscribes di platform itu, dan 9 milyar lebih penonton. Dalam melakukan tutorial make-up, ia juga mendemokan make-up sederhana untuk rutinitas wanita sehari-hari.

” Bagi saya, cantik berarti harus menerima siapa diri Anda dan tidak peduli dengan apa yang orang katakan pada Anda. Ini tidak ada masalah menjadi berbeda, tetapi dengan memakai make-up yang saya pelajari di sekolah kecantikan, saya bisa membuat tutorial seperti lainnya,” jelasnya seperti dikutip dari Popsugar, Kamis (18/8/2016).


Dalam melakukan tutorial, ia bahkan difasilitasi dengan peralatan make-up yang lengkap. Dan, ia pun terlihat handal serta cantik dalam balutan riasannya.

” Saat saya pertama kali mengunggah video saya. Banyak yang menuliskan jika saya cantik dengan make-up itu,” tuturnya.

Simak Videonya di sini.
(Sikah/Pojoksatu)