Tragis, Pria di Karawang Tega Bunuh Istri Lantaran Kesal Dihina Mertua

Pria ini Tega Bunuh Istrinya Sendiri Lantaran Kesal Dihina Mertua
Pria ini Tega Bunuh Istrinya Sendiri Lantaran Kesal Dihina Mertua

POJOKSATU.id, KARAWANG – Seorang pria di Kampung Bakan Cikampek, RT 01/05, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulia, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tega membunuh istrinya sendiri lantaran kesal kerap dihina mertua.


Pelaku yang tega membunuh istri sendiri itu berinisial AS (31) dan istrinya S (20). Keduanya tinggal di Kampung Bakan Tambun, RT 01/05, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, menjelaskan, dari hasil penyidikan dan olah TKP, motif pelaku menghabisi korban dikarenakan kesal kepada mertua yang selalu menghina pelaku, sehingga pelaku melampiaskan kepada korban.

BACA JUGA : Kecelakaan Kerja Kembali Terjadi di PT Pindodeli, Seorang Pekerja Tewas


Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, pada Jumat (14/6/22) sekitar pukul 17.00 wib, pelapor dan saksi Ade melihat korban dan suaminya datang dan langsung masuk ke rumah.

Namun, setelah 40 menit kemudian saksi 2 Inah menerima pesan WA dari hp milik korban yang berisi bahwa AS meminta maaf karena telah menghilangkan nyawa istrinya.

“Lalu pelapor langsung menuju ke TKP dan mengecek kamar dan mendapati korban telah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Arief, Minggu (16/10/22).

BACA JUGA : Polres Karawang Bekuk 7 Pelaku Curanmor di Lokasi Berbeda

Barang bukti yang berhasil diamankan yani 1 unit HP dan beberapa barang lain.

Atas tindakan pembunuhan terhadap istrinya itu, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. (Ega Nugraha/Pojoksatu)