Budianto Resmi Jadi Ketua DPRD Karawang

Budianto Resmi Jadi Ketua DPRD Karawang
Budianto Resmi Jadi Ketua DPRD Karawang

POJOKSATU.id, KARAWANG – Budianto resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dengan sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 menggantikan Pendi Anwar.


Hal itu berdasarkan hasil rapat musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang pada tanggal 28 – 29 September 2022 lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna Kabupaten Karawang, Senin (03/10/2022).

Adapun rangkaian acara pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Karawang dimulai dari pembukaan, pembacaan surat keputusan Gubernur, pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, Penandatangan Berita Pengucapan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang, Serta penyampaian perubahan SK DPRD alat kelengkapan DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat dan pembacaan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Karawang.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Gantung Diri di Belakang Rumah Camat Jayakerta


Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan selamat untuk Budianto Gibran yang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan sisa masa jabatan Tahun 2019-2024.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan mengemban amanah masyarakat kabupaten Karawang untuk saudara Budianto sebagai ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan sisa masa jabatan 2019-2014,” ucapnya.

BACA JUGA : Dulu Ada Peristiwa G 30 S PKI Korbannya Para Jenderal, Sekarang Juga Ada Penculikan Tapi Korbannya Wartawan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendi Anwar atas kerja samanya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang selama menjabat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada saudara pendi anwar atas kerjasama selama ini dalam jabatan ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, dan tentu saja selamat melanjutkan masa bakti di parlemen sampai akhir masa jabatan,” pungkasnya. (Yusup/Ega Nugraha/Pojoksatu)