Wuidih… Ternyata Masih Ada Perusahaan yang Setia Pakai Sistem Operasi Windows XP, Siapa Tuh?

Microsoft

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ternyata masih ada yang setia menggunakan sistem operasi Windows XP sebagai perangkat kerja dalam komputernya.

Australia and New Zealand Banking Group atau dikenal dengan nama ANZ ternyata masih menggunakan sistem operasi Windows XP.

Padahal seperti diketahui, Microsoft telah secara resmi menghentikan update berkala untuk Windows XP pada bulan April 2014. Bertolak belakang sekali dengan reputaso ANZ sebagai bank terbesar di Selandia Baru.

Kabar mengenai penggunaan Windows XP oleh ANZ ini diungkapkan oleh Stuff.co.nz. Dikutip dari Softpedia, terdapat seorang nasabah ANZ yang mengetahui kalau komputer yang digunakan ANZ ternyata masih menggunakan OS Windows XP.
Ketika nasabah tersebut bertanya mengenai keberadaan update khusus dari Microsoft untuk komputer Windows XP yang mereka gunakan, pihak ANZ pun memilih untuk bungkam.

Dalam pernyataan terpisah, pihak perusahaan mengungkapkan kalau para nasabah tidak perlu khawatir mengenai sistem keamanan komputer yang digunakan oleh ANZ.