Begini Cara Main Duel Otak, Game ‘Pengukur Kecerdasan’

Game Duel Otak. Foto playstore
Game Duel Otak. Foto playstore

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jangan merasa Anda pandai sebelum Anda memainkan game Duel Otak yang mengasah yang menjadi pengukur seberapa luas pengetahuan dan kepandaian para gamers yang bertanding. Game Duel Otak ini juga mengasah kepandaian para gamers.

Game yang mengalahkan kepopuleran game Clash of Clans alias CoC di Play store ini disediakan dalam 22 bahasa. Lantas, bagaimana cara memainkan game Duel Otak ini?

Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi game ini melalui Play Store, Apple Store atau Windows Store. Game ini juga bisa disambungkan ke Facebook untuk mencari lawan bertanding.

Game berukuran 30 MB ini hanya bisa dimainkan menggunakan perangkat bersistem operasi Android Gingerbread atau untuk Apple haruslah bersistem operasi iOS 6.0 ke atas.


Sebelum memulai memainkannya, Anda harus membuat username terlebih dahulu, lalu mencari lawan bertanding dan memilih opsi memulai duel baru.

Setiap pertandingan akan berisi enam ronde dengan masing-masing ronde memiliki tiga pertanyaan. Hal ini berarti setiap pertandingan Anda harus menjawab 18 pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaan yang akan mengukur pengetahuan Anda ini beragam, mulai dari pertanyaan seputar perfilman hingga pengetahuan Anda tentang olahraga. Selamat mencoba permainannya!

(zul/pojoksatu)