Kapten Power Si Pembasmi Sindrom Low Batt

Kapten Power (tengah)
Kapten Power (tengah)
Kapten Power (tengah)

POJOKSATU – Berbarengan dengan peluncuran Lenovo P70, Lenovo juga memperkenalkan ikon pahlawan super bernama Kapten Power. Superhero dengan kekuatan sangat besar itu bertugas membasmi sindrom low-batt di Indonesia.

Kapten Power merupakan julukan kapasitas besar dengan Li-polymer 3,900 mAh dari baterai smartphone Lenovo P70. Dengan Kapten Power, konsumen memungkinkan berkomunikasi sepanjang hari tanpa mengisi ulang baterai.

Selain itu, Kapten Power dapat berfungsi sebagai powerbank yang mampu mengisi baterai pada perangkat lain di saat-saat darurat.

“Tidak mengherankan jika powerbank adalah salah satu aksesoris Teknologi Informasi (TI) paling favorit di Indonesia” tutur Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.


Pengguna dapat membagi sebagian dari kapasitas baterai yang sangat besar untuk menghidupkan perangkat milik sendiri atau perangkat milik orang di sekitarnya.

“Biasanya powerbank untuk smartphone lebih besar dan lebih berat dari smartphonenya sendiri, namun kami menciptakan sesuatu yang berbeda dengan desain ramping dan ringan pada perangkat ini” tegas Adrie. (mg2/jpnn/dep)