Evercoss Hadirkan Aplikasi Android Penghemat Data

183131_939944_Evercoss_A26C

POJOKSATU – Evercoss kembali memanjakan para penggunanya dengan memberikan akses ekslusif ke Opera Max, sebuah aplikasi untuk kompresi data dan video dari Opera. Aplikasi ini memungkinkan membantu pengguna menghemat dan mengatur pemakaian data untuk aplikasi mereka di ponsel dan tablet.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan Opera Max akan tersedia pre-installed diperangkat Evercoss terbaru, yaitu Elevate Y3. “Hal ini terjalin atas kerjasama antara Evercoss, produsen ponsel ternama di Indonesia, dan Opera Software,” ujar Janto dalam siaran persnya, Kamis (25/12).

Dengan Opera Max, pengguna Evercoss akan mendapatkan akses ke penjelajahan web yang terbaik, memperpanjang pemakaian internet ponsel hingga 50 persen. Nantinya, pengguna yang memiliki data yang terbatas atau bandwidth yang sedikit akan dapat menikmati keuntungan dari aplikasi ini, karena dapat menurunkan konsumsi data hingga 50 persen dari pemakaian regular.


“Mereka akan dapat menonton video, menjelajah internet dan bersosialisasi lebih lama, dan masih dapat mengontrol pemakaian data mereka. Kami merupakan merek ponsel pintar pertama yang memperkenalkan aplikasi penghemat data di Indonesia,” terang dia.

Selama periode kerjasama, Opera Max akan tersedia secara ekslusif untuk pengguna Evercoss dan aplikasi ini tidak tersedia untuk diunduh secara umum di Google Play. Pengguna juga dapat menghindari aplikasi yang menggunakan data yang tinggi dari internet mobile, hanya dapat digunakan bila mereka berada dalam WiFi.

(chi/jpnn)