Sony Buka Toko di Bawah Air

gadget sony
gadget sony
gadget sony

pojoksatu.id – Sony segera membuka toko di bawah air untuk memamerkan kemampuan Xperia Z3.  Bagi Anda yang penasaran ingin tahu seperti apa toko bawah air tersebut, Sony melalui akun Twitternya mengumumkan bahwa underwater pop-up store mereka di Dubai sudah resmi dibuka.

Sayangnya, pop-up store ini tidak terbuka untuk umum. Sony hanya membukanya untuk tiga hari dan hanya diperuntukkan bagi mereka yang memenangkan kompetisi Sony, media dan undangan VIP.

Seperti dikutif dari Ubergizmo, Jumat (5/12/2014), Para pengunjung yang datang ke acara ini pun tidak asal datang. Sebelumnya, mereka wajib mengikuti pelatihan scuba diving singkat. Masuk akal memang, mengingat toko tersebut berlokasi di kedalaman air 4 meter.

Para pengunjung juga akan ditemani oleh instructor diving profesional untuk keamanan. Di bawah air, Sony bakal memamerkan kebolehan Sony Xperia Z2 dan Xperia Z3, bagaimana dua ponsel ini dapat beroperasi dengan baik di dalam air.


Selain Xperia Z2 dan Z3 yang jadi daya tarik utamanya, dalam toko bawah air Sony, konsumen juga bisa melihat-lihat produk Sony lainnyayang juga punya kemampuan tahan air semisal ponsel besutan Sony lainnya yang tahan air, pemutar MP3 dan juga aksesoris. (rid)