Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Makna Gesture Paul Pogba

Paul Pogba mengisyaratkan balasan untuk pengkritiknya usai mencetak gol ke gawang Kroasia di laga final Piala Dunia 2018
Paul Pogba mengisyaratkan balasan untuk pengkritiknya usai mencetak gol ke gawang Kroasia di laga final Piala Dunia 2018

POJOKSATU.id, CALIFORNIA – Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic angkat suara mengomentari gesture Paul Pogba usai membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.


Menghadap ke kamera peliput, Pogba memerlihatkan gesture yang jika diartinya meminta para pengkritiknya untuk berhenti berbicara karena ia sekarang sedang berada di sini (membawa Prancis juara Piala Dunia 2018)

Ibra yang pernah menjadi rekan setim Pogba di Manchester United menilai, apa yang dilakukan Pogba adalah wajar dan memang sudah seharusnya.

Perancis Juara Piala Dunia 2018, Paul Pogba Balas Pengkritiknya, Siapa?

“Biarkan mereka berbicara, tetapi permainan berbicara untuk dirinya sendiri,” tulis Ibra lewat akun Twitter pribadinya sambil memajang foto Paul Pogba yang sedang memegang trofi Piala Dunia.

Tak ada yang tahu pasti kepada siapa pesan simbolis tersebut ia tujukan. Namun banyak pihak menduga itu ditujukan kepada para pengkritiknya yang kerap mengomentari performa Pogba di Manchester United sepanjang musim kompetisi 2017/18.

Pogba tentu pantas melakukan hal tersebut setelah ia tampil cukup mengesankan sepanjang turnamen. Gelandang Manchester United itu sendiri bahkan turut menyumbang satu gol di laga puncak tersebut.

Prancis sukses meredam perjuangan tak kenal lelah kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) dengan skor akhir 4-2.

(qur/pojoksatu)