Paul Pogba Isyaratkan Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Paul Pogba - Gelandang timnas Prancis (zimbio.com)
Paul Pogba - Gelandang timnas Prancis (zimbio.com)

POJOKSATU.id, MOSKOW – Gelandang Prancis, Paul Pogba tengah berjuang untuk negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia.


Pogba pun bertekad akan berjuang keras untuk bisa membawa Les Blues juara, karena ia tak yakin bisa kembali membela Prancis empat tahun yang akan datang.

Meski usianya masih terbilang muda, 2 tahun, namun gelandang Manchester United itu coba berfikir realistis atas kemungkinan tidak pernah bermain lagi untuk Prancis di Piala Dunia berikutnya.

“Saya realistis tentang fakta bungkin ini adalah Piala Dunia terakhir saya. Saya tidak tahu,” katanya seperti dikutip dari Goal.


“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, mungkin saya akan cedera atau akan ada pemain lain yang akan menggantikan posisi saya nanti,” ujarnya.

“Tapi saya berharap melakukan lebih dari satu. Beberapa pemain bahkan tidak memainkan satu Piala Dunia dalam karir mereka,” sambung Pogba.

Oleh karena itu, memenangkan Piala Dunia edisi ke-21 tahun ini akan menjadi kado yang teramat istimewa, dan anggap saja sebagai salam perpisahannya dengan Les Blues.

“Saya memberikan yang terbaik untuk jersey saya, tim saya, untuk Prancis. Saya benar-benar ingin memenangkan Piala Dunia ini,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)