Prediksi Irlandia Utara vs Swiss: Incar Hasil Maksimal Demi Rusia

prediksi irlandia utara vs swiss, prediksi, irlandia utara vs swiss, kualifikasi piala dunia 2018
Prediksi Irlandia Utara vs Swiss.

POJOKSATU.ID, BELFAST–Irlandia Utara membidik penampilan keempat di putaran final Piala Dunia. Tapi mereka harus melewat Swiss di babak play off untuk mewujudkan ambisi itu.


Pada leg pertama ini, Irlandia Utara akan menjamu Swiss di Windsor Park, Belfast, Jumat (10/11/2017) dini hari WIB. Irlandia Utara berharap meraih hasil maksimal agar tekanan lebih ringan pada leg kedua.

Kedua tim belum pernah saling berhadapan sejak era sepakbola modern dalam pertandingan resmi. Sehingga pelatih kedua negara dipastikan masih saling meraba kekuatan calon lawan.

Namun statistik mereka di babak kualifikasi lalu patut jadi acuan. Irlandia Utara di bawah asuhan Michael O’Neill menargetkan penampilan back-to-back di turnamen besar. Sebelumnya mereka menembus babak 16 besar di Euro 2016, berada di urutan kedua di bawah juara dunia Jerman di Grup C.


BACA JUGA:

Prediksi Kroasia Vs Yunani: Penahbisan Predikat Kuda Hitam

Persipura Juara Liga 1 U-19, Netizen Tantang Uji Coba Lawan Timnas U-19

Sementara Swiss memiliki rekor 100 di babak penyisihan grup sebelum kalah 0-2 dari Portugal di kualifikasi terakhir mereka sehingga kehilangan tempat teratas dengan selisih gol.

“Yang terpenting adalah kita tidak kebobolan gol tandang,” kata O’Neill.
“Kami akan bersiap menghadapi Belfast. Kami hanya kehilangan satu pertandingan di sana dalam empat tahun.

“Kami tahu ini akan sulit. Swiss memiliki rekor bagus, tapi kami memiliki kesempatan besar untuk pergi ke Rusia. Kami tahu kami harus menjadi yang terbaik dan kami yakin mampu melakukan itu,” pungkasnya.