Catat! Jadwal Lengkap Play Off Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2018

jadwal, bola, jadwal play off eropa, kualifikasi piala dunia 2018
Jadwal Play Off Eropa Kualifikasi PD 2018 zona Eropa.

POJOKSATU.ID, ZURICH–Babak play off kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan dihelat pada November mendatang. Empat pertandingan dengan sistem home-away akan jadi penentu empat tiket terakhir dari Benua Biru menuju Rusia tahun depan.

Berdasarkan hasil undian di markas FIFA di Zurich, Swiss, Selasa (17/10/2017), Italia akan menghadapi Swedia. Kroasia ditantang Yunani, Irlandia Utara melawan Swiss, serta Denmark kontra Irlandia.

Sesuai jadwal play off Eropa, untuk leg pertama, Irlandia Utara lebih dulu menjamu Swiss pada Kamis (9/11/2017) malam waktu setempat atau, Jumat (10/11/2017) dini hari WIB.

Pada malam yang sama Kroasia akan menghadapi Yunani. Super bigmatch Swedia kontra Italia dijadwalkan pada Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.


BACA JUGA:

RESMI! Shakespeare Dipecat Leicester

Drawing Play Off Eropa: Italia Ditantang Swedia, Kroasia Jumpa Yunani

Italia dan Swedia sudah bertemu 22 kali. Italia unggul dengan 10 kemenangan dan enam seri, sedangkan Swedia enam kali menang. Meski demikian, pelatih Swedia Janne Andersson kepada Reuters, menegaskan timnya kapabel untuk mengalahkan Italia.

“Kami terjebak di grup kualifikasi terberat, melawan Belanda dan Prancis dan kami memainkan beberapa permainan yang benar-benar bagus. Jika kami bisa bermain di level tertinggi, kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia, termasuk Italia,” katanya.

Pertandingan play off lainnya ada duel Denmark lawan Rep. Irlandia yang akan dihelat pada Minggu (12/11/2017) dini hari WIB.

Sementara leg kedua play off Eropa akan berlangsung pada 12-15 November.

Berikut jadwal lengkap play off Piala Dunia 2018 zona Eropa (waktu lokal):