Jerman Catat Rekor Hebat Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2018

pemain timnas jerman, berhubungan seks, piala dunia 2018, timnas jerman
Skuat timnas Jerman (@DFB_Team_EN/twitter)

POJOKSATU.ID, KAISERLAUTERN–Jerman mengakhiri kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan sejumlah rekor mentereng. Selain menyapu bersih 10 laga di Grup C dengan kemenangan, Der Panzer juga melampaui rekor selisih gol yang pernah dibuat Rumania.

Pada laga pamungkas lawan Azerbaijan, Senin (9/10/2017) dini hari WIB, pelatih Joachm Low memainkan sejumlah pemain muda. Hasilnya pun luar biasa, mereka bisa menang 5-1.

Joachim Loew - Pelatih Jerman (news18.com)
Joachim Loew – Pelatih Jerman (news18.com)

Jerman pun menahbiskan status juara Grup C dengan mengemas nilai 30, Jerman juga mencatat capaian fantastis lainnya. Produktifitas gol mereka mencapai 43 gol dan hanya kemasukan empat gol.

Dengan selisih +39 gol, Jerman melewati rekor yang pernah dibuat Rumania dengan +33 gol. Selisih gol yang dibuat Jerman merupakan yang terbaik dalam sejarah babak kualifikasi zona Eropa.


BACA JUGA:

Simak Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dini Hari Nanti

Inilah Klasemen Sementara Runner Up Terbaik Kualifikasi PD 2018 Zona Eropa

Sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Jerman beberapa kali meraih kemenangan besar. Seperti kala melibas San Marino (8-0 dan 7-0) serta membantai Norwegia, 6-0.

Jerman yang berstatus juara bertahan di Piala Dunia 2018 mendatag tetap harus mengikuti babak kualifikasi. Namun demikian, mereka bisa melalui pra syarat tampil di putaran final itu dengan mulus.

Kini Jerman berpeluang menyamai prestasi Brasil lima kali juara dunia jika mampu jadi kampiun di Rusia tahun depan.

(opta/fat/pojoksatu)