Klasemen Liga 1 awal Pekan 11 : PSM Gagal Bertakhta, Persita Tembus 3 Besar

PSM Makassar diimbangi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9) sore. Hasil yang membuat Juku Eja gagal memuncaki klasemen Liga 1 di awal pekan ke-11 ini. Foto: twitter/PSM_Makassar
PSM Makassar diimbangi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9) sore. Hasil yang membuat Juku Eja gagal memuncaki klasemen Liga 1 di awal pekan ke-11 ini. Foto: twitter/PSM_Makassar

POJOKSATU.ID, JAKARTAPSM Makassar membuang kesempatan memuncaki klasemen Liga 1 2022/23 di awal pekan ke-11, setelah diimbangi Persis Solo, Kamis (29/9) sore. Sementara Persita Tangerang menembus tiga besar.


PSM yang belum terkalahkan di Liga 1 sejauh musim ini gagal bertakhta setelah hanya mampu membawa pulang satu poin dari Stadion Manahan Solo.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Irfan Jauhari pada menit ke-28. Namun Juku Eja berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 satu menit sebelum turun minum lewat gol Kenzo Nambu.

Hasil itu membuat Juku Eja tetap di peringkat kedua Klasemen Liga 1 dengan 22 poin, hanya selisih satu angka dari Madura United di puncak. sementara Persis Solo juga bertahan di peringkat ke-13 dengan 11 poin.


Adapun duel dua tim papan bawah, Barito Putera vs Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Martapura, berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA : Ramalan Paranormal Ini Tentang Keretakan Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar Selingkuh Terbukti

Gol-gol Laskar Antasari dicetak Rafael Silva dan Bagas Kaffa, sementara tim tamu menyarangkan gol lewat aksi Renan da Silva dan Rendy Juliansyah.

Hasil tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga 1. Persik tetap di dasar klasemen dengan, peringkat 18 dengan 4 poin. Barito Putera tepat di atas Persik dengan 5 poin.

Sementara pada Kamis malam, Persita Tangerang membawa pulang poin penuh dari Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman.

BACA JUGA : Hasil Liga 1 Hari Ini : PSM Masih Tangguh, Persita Makin Moncer

Tim Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-31 melalui gol Kim Kurniawan.

Enam menit berselang, Wildan Ramdhani membuat kedudukan imbang 1-1. Kemenangan Pendekar Cisadane ditentukan oleh gol Osas Saha pada menit ke-50.

Kemenangan kedua beruntun Persita dan membawa mereka naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin. Sama dengan koleksi PSM Makassar.

BACA JUGA : MA Rotasi Massal Pegawai Pasca OTT, Pengamat : Ini Momentum Pas untuk Bersih-bersih Lembaga

Klasemen Sementara Liga 1, update Kamis (29/9) malam

Klasemen sementara Liga 1 musim 2022/23 usai tiga pertandingan di hari pertama pekan ke-11, Kamis (29/9) malam. Foto: twitter/liga1match

(medil/pojoksatu)