Komentar Luis Milla Usai Persib Pecundangi Arema FC, Sempat Berpikir Cukup Imbang

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Twitter/persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Twitter/persib

POJOKSATU.ID, MALANG – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat senang anak asuhnya bisa membawa pulang poin penuh dari kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9) malam WIB.


Malah mantan pelatih Timnas Indonesia sempat berpikir bahwa timnya cukup bisa meraih hasil imbang.

Pada pertandingan Persib vs Arema dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/23, Singo Edan sempat unggul lebih dulu lewat gol Dedik Setiawan pada menit ke-45.


Pemain pengganti Beckham Putra kemudian menyamakan kedudukan empat menit setelah restart, sebelum David da Silva memastikan kemenangan Maung Bandung menjadi 2-1, dua menit jelang laga bubar.

BACA JUGA : Persib Pukul Balik Arema di Kanjuruhan, Dampak Luis Milla Semakin Terasa

Dalam konferensi pers pasca laga Arema vs Persib, Luis Milla menilai timnya memang bermain lebih baik. Terutama di babak kedua.

“Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik,” kata Milla setelah pertandingan, dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi Persib.

Milla sempat berpikir jika pertandingan kontra Arema FC akan berakhir imbang. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, David Da Silva membuat Maung Bandung mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

BACA JUGA : Eks Danjen Kopassus Heran Melihat Kasus Sambo, Presiden Ngomong 4 Kali Kenapa Gak Dikerjakan

“Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan.”

“Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya,” tutur pelatih asal Spanyol itu.

Donasi tiga angka dari Malang membawa Persib naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2022/23 dengan 13 poin.

BACA JUGA : Daftar Loyalis Sambo yang Sudah Dipecat Polri, Ternyata Sudah Empat Orang, Ada Bakal Menyusul

Adapun Arema FC turun ke posisi sepuluh dengan 11 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Pada laga berikutnya, pekan kesepuluh Liga 1, Persib akan menjamu Barito Putera. Sementara Arema akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri. (medil/pojoksatu)