Jamu PSS, Teja Paku Alam : Semoga Bisa Jaga Tren Positif

Persib Bandung menang 2-1 di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore.
Persib Bandung saat menang 2-1 di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore. ft/Persib.co.id

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3).


Bermain di hadapan pendukung sendiri, kiper Persib Teja Paku Alam berharap bisa meraih hasil positif sebagai kado ulang tahun ke-87.

Peluang Persib untuk mendapat tiga poin cukup terbuka. Selain karena bermain di kandang sendiri juga dalam dua pertandingan sebelumnya mereka selalu menang.

Hasil ini membuat Persib ada di posisi ketiga dengan enam poin. Sedangkan PSS, kini ada di posisi ke-14, setelah satu kali imbang dan satu kali kalah di pertandingan sebelumnya.


“Semoga kami tetap bisa menjaga tren positif sehingga bisa memberi kado ulang tahun yang ke-87 buat PERSIB,” katannya dilansir dari laman resmi klub.

Secara pribadi, Teja mengaku siap baik mental maupun fisik untuk melakoni laga tersebut. “Siap secara mental dan fisik. Kami semua pemain akan fokus tampil maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, PSSI akan menghentikan sementara semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 menyusul tingginya penyebaran virus corona di Indonesia.

Adapun penghentian pertandingan dimulai 16 Maret 2020 hingga dua minggu ke depan.

Keputusan ini diambil PSSI setelah mendengarkan saran dari Menpora Zainudin Amali, dan kemudian menggelar rapat Exco PSSI di Balikpapan, Sabtu (14/3/2019).

(zul/pojoksatu)