Kontra Persib, Darije Kalezic : Pemain Siap Tempur

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memprediksi laga lawan Persib Bandung, Minggu (22/12), tidak akan mudah.


Pasalnya, PSM dipastikan tidak akan diperkuat pemain asing. Meski begitu, kata Kalezic, para pemain yang diturunkan nanti akan tampil maksimal.

“Kami datang ke sini tanpa sejumlah pemain dan semua pemain asing kami tidak ada di sini,” katanya dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (21/12).

“Tapi pemain-pemain yang akan bermain besok akan memberikan 100 persen kemampuannya dan mudah-mudahan itu cukup untuk memberikan kami hasil yang baik.


“Itu pastinya tidak mudah. Karena besok PERSIB adalah tim favorit. Tapi saya percaya bahwa pemain saya siap tempur dan memberikan 100 persen kemampuan,” sambungnya.

Kalezic menuturkan, meski bukan pertandingan yang menentukan, tapi tetap berkesan karena menyangkut gengsi dan harga diri.

“Ini adalah pertandingan yang terakhir kompetisi. Pertandingan yang bagus dan melawan Persib selalu menjadi pertandingan yang bagus,” ucapnya.

“Meskipun pertandingan ini tidak punya signifikan yang besar, seperti memenangi trofi. Namun saya kira, ini soal prestis dan kebanggaan bagi pemain,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)