Kalahkan PSIS 2-3, Bhayangkara FC Salip Persipura

psis semarang vs bhhayangkara fc
Bhayangkara FC saat kalahkan PSIS Semarang 2-3 di laga terakhir Liga 1 2019, Sabtu (21/12). (Foto@bhayangkarafc)

POJOKSATU.id, MAGELANG – Bhayangkara FC berhasil menyalip Persipura dengan naik ke posisi tiga di klasemen usai mengalahkan PSIS Semarang, Sabtu (21/12) malam WIB.


Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Bhayangkara FC menang dengan skor 2-3 dari tuan rumah PSIS.

Pada pertandingan tersebut, Anderson Salles membuka keunggulan tim tamu lewat gol cepat yang dicetak di menit ke-delapan.


Keunggulan ini hanya bertahan lima menit. Sebab taun rumah mampu menyamakan kedudukan bahkan balik unggul 2-1 berkat Jonathan Cantillana.

Namun jelang akhir babak pertama, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Adapun gol penyama kedudukan dicetak oleh Sani Rizki.

Di babak kedua, Bhayangkara kembali memimpin setelah Bruno Matos mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol di menit ke-47.

Hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol tercipta. Bhayangkara pun berhasil membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 2-3.

Kemenangan di laga terakhir Liga 1 2019 ini mengantarkan mereka ke posisi tiga di klasemen.

Akan tetapi, dengan jarak hanya satu poin, Bhayangkara bisa kembali disalip Persipura yang baru akan bermain besok (22/12) melawan Borneo FC. Sedangkan PSIS, ada di urutan ke-13 dengan perolehan 43 poin.

(zul/pojoksatu)