Sudah Terlanjur Beli Tiket PSM vs Persija? Begini Kebijakan Manajemen Juku Eja

Persija Jakarta vs PSM Makassar.
Persija Jakarta vs PSM Makassar.

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Keputusan PSSI menunda leg kedua final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta, dipastikan akan membuat manajemen Juku Eja pusing tujuh keliling. Terutama karena puluhan ribu suporter sudah membeli tiket laga tersebut.


Bahkan beberapa saat sebelum pengumuman penundaan, ribuan suporter sudah memadati Stadion Andi Mattalatta.

Manajemen PSM Makassar sendiri menyayangkan penundaan laga leg kedua final Piala Indonesia 2018. Sebab persiapan panitia pelaksana sudah sangat matang dan kick off juga tinggal hitungan jam.

Namun PSSI secara tiba-tiba memutuskan menunda pertandingan tersebut dengan alasan keamanan.


Sebelumnya diberitakan, ribuan suporter PSM sudah memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar untuk menyaksikan laga PSM vs Persija yang dijadwalkan sore ini pukul 16.30 WITA. Kubu Persija menolak datang ke stadion dengan alasan keamanan.

“Dengan sangat menyesal, kami sampaikan bahwa pertandingan leg kedua final Piala Indonesia ditunda. Persija Jakarta menolak untuk datang ke Stadion,” kata ketua Panitia Pertandingan PSM Makassar, Ali Gauli.

Dalam pernyataan resminya, manajemen Juku Eja (julukan PSM) menyayangkan penundaan pertandingan ini dan menyebut kebijakan yang diambil soal penonton yang sudah terlanjur membeli tiket PSM vs Persija.

Manajemen dan panpel PSM memastikan akan mengembalikan uang pembelian tiket, namun soal mekanismenya akan diatur kemudian.

Berikut pernyataan resmi PSM Makassar terkait penundaan pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia 2018:

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih

Hormat Kami,

Panpel PSM Makassar

(pjksulsel/fat/pojoksatu)