Suatu Hari Nanti Atep Bertekad ‘Balik Bandung’

Atep Rizal - Gelandang Persib Bandung (bolaindo.com)
Atep Rizal - Mantan Gelandang Persib Bandung (bolaindo.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Atep Rizal telah menjadi bagian dari skuat Mitra Kukar yang akan berjuang di pentas Liga 2 2019.


Namun begitu, Atep rupanya masih tetap menyimpan asa bisa kembali ke klub yang telah mengangkat namanya, Persib Bandung.

Atep bahkan bertekad suatu saat nanti ia akan kembali ke Persib. “Mungkin pada suatu saat nanti saya akan kembali ke Persib,” ucapnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.


“Tapi saya juga tidak tahu, mungkin juga tidak sebagai pemain, entah itu sebagai staf atau sebagai pelatih di akademi. Mungkin saja akan kembali,” tekadnya.

Pemain asal Cianjur itu mengaku punya banyak kesan selama menjadi bagian dari penggawa Maung Bandung.

“Menurut saya pada 2014, karena saya berhasil mengangkat trofi juara ISL. Memang itu adalah salah satu impian saya ketika saya pindah dari Persija ke Persib, saya ingin membawa gelar juara. Dan di 2014 itu momen yang mungkin tak kan pernah terlupakan oleh saya,” ungkapnya.

Sementara terkait keputusannya memilik klub di Liga 2, Atep mengaku tidak terlepas dari rasa hormatnya pada Persib. Ia menegaskan, tidak ingin bertemu dengan Persib sebagai lawan.

(qur/pojoksatu)