Rahasia Ketajaman Bintang Baru Persebaya, Berbagi Live Streaming


POJOKSATU.id, SURABAYA – Penggawa baru Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov mengawali debut pramusim yang mengesankan bersama Bajul Ijo.

Dari dua pertandingan di fase Grup A Piala Presiden 2019, pemain asal Tajikistan itu telah mengemas tiga gol. Dua gol menyarang ke jala Persib Bandung.

Manu mengaku, permainannya di lapangan tidak terlepas dari dukungan penuh keluarganya yang tinggal nun jauh di Tajikistan.

Karena itu, sebelum laga, Manu mengaku selalu membagikan link live streaming laga Persebaya untuk kemudian kemudian ditonton beramai-ramai oleh keluarganya.

Itulah yang diakui Manu yang menjadi tenaga lebih baginya untuk selalu tampil total di lapangan sebagaimana yang ia perlihatkan di dua laga kemarin.

”Sebelum pertandingan, saya selalu bagi link live streaming. Lalu mereka nonton bareng di sana,” kata Dzhalilov seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub.

“Saya lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” sebutnya.

Sebelumnya, dia mencetak gol penentu kemenangan ketika Persebaya menekuk Perseru Serui pada pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2019.

”Tidak ada yang bisa saya katakan. Hanya terima kasih kepada Allah. Teman-teman juga bermain bagus, kompak, dan tak kenal menyerah,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)