Persib Tersingkir di Piala Presiden 2019, Miljan Radovic Akui Salah Ambil Keputusan

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (boboth.id)
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (boboth.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung angkat koper lebih dini di ajang Piala Presiden 2019 usai dibungkam Persebaya Surabaya 3-2 di babak penyisihan Grup A, kemarin.


Persib menelan dua kali kekalahan di fase grup sehingga langkahnya dipastikan terhenti. Persebaya sendiri dipastikan lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic pun mengaku melakukan kesalahan ketika melakukan beberapa pergantian pemain di laga tersebut.


Kapten Persib Bandung Minta Bobotoh Bersabar

VIDEO: Detik-Detik Miljan Radovic Dipukul Bobotoh

Namun demikian, ditegaskan pelatih asal Montenegero itu, ia telah berupaya semaksimal mungkin menurunkan pemain yang benar-benar siap.

“Kita hanya bisa berencana dan berproses, tidak bisa harus langsung jadi dan itu bukan kesimpulan,” katanya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Bobotoh.

Radovic pun sempat melontarkan kritikan terhadap beberapa pemain yang menurutnya ternyata tidak siap bermain.

“Kamu lihat siapa pemain yang masuk dan bermain, mereka tidak bisa bermain, kita hanya bisa memainkan 11 pemain, sisanya kita hanya mengganti 1,2 ,3, 4 pemain. seperti hari ini kita hanya bisa mengganti beberapa pemain,” ungkapnya.

Radovic sendiri mengalami insiden yang tidak mengenakan saat seseorang yang diduga Bobotoh berupaya menyerangnya usai pertandingan.

Beruntung, sejumlah petugas keamanan berhasil mengamankan pelaku, dan Radovic tidak mengalami luka yang cukup berarti.

(qur/pojoksatu)