Piala Presiden 2019: Persib Pincang, Persebaya Compang-camping

Piala Presiden 2019 segera digelar akhir pekan ini
Piala Presiden 2019

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung bersiap menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Kamis (7/3/2019) petang WIB.


Maung Bandung sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Srdan Lopicic. Febri harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia, sedangkan Lopicic dibekap cedera.

Kondisi tak jauh beda juga dialami Persebaya. Bajul Ijo bahkan harus kehilangan lima pemain pilar mereka sekaligus.


Jajal Persebaya, Persib Bandung tanpa Lopicic dan Febri Hariyadi

Djanur Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Febri Hariyadi

Skuat besutan Djajang Nurjaman alias Djanur dipastikan tanpa Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang mendapat tugas negara dipanggil Timnas Indonesia.

Dutra, Ruben dan Yama bergabung dengan timnas senior, sementara Osvaldo dan Rachmat Irianto harus menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia jelang babak kualifikasi Piala AFC U-23 2019.

“Kalau soal untung-untungan, kami yang sebenarnya rugi. Karena kami ada lima pemain absen, sementara Persib cuma satu. Itu jadi keuntungan buat Persib,” tutur mantan pembesut Persib Bandung itu seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

Meski begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut pihaknya tidak merasa diuntungkan dengan absennya beberapa pemain pilar Persebaya.

Radovic menegaskan, ia hanya fokus dengan persiapan timnya tanpa memikirkan kondisi skuat lawan yang sedang compang-camping itu.

“Saya tidak tahu berapa pemain mereka timnas, karena ada juga di sini (Persib) pemain ke timnas. Selain beberapa pemain kita tidak main sama, selalu saya hanya fokus untuk di sini,” ujarnya.

(qur/pojoksatu)