Jumpa Persib Bandung, Djanur Coba Lupakan Momen Manis!

Djajang Nurjaman - Pelatih Persebaya Surabaya (jawapos.com)
Djajang Nurjaman.(jawapos.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persebaya Surabaya akan bentrok dengan Persib Bandung di laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Kamis (7/3/2019) petang WIB.


Bagi sang pelatih, Djajang Nurjaman, laga nanti tentu menjadi laga yang sarat emosional mengingat Persib adalah mantan klub yang pernah dibesutnya.

Djanur bahkan sukses mengantarkan Maung Bandung merengkuh trofi juara Piala Presiden pada 2015 lalu. Kala itu Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di partai final di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.


Piala Presiden 2019: Persib Pincang, Persebaya Compang-camping

Jajal Persebaya, Persib Bandung tanpa Lopicic dan Febri Hariyadi

Namun, Djanur kini coba untuk melupakan momen manis bersama Pangeran Biru dan bertekad untuk mengulang kejayaan bersama Bajul Ijo, klub yang dibesutnya kini.

Persebaya yang kini memuncaki klasemen sementara Grup A sendiri sukses mengawali ajang pramusim ini dengan menoreh kemenangan 3-2 atas Perseru Serui di laga pembuka.

“Sesuatu yang excited menghadapi tim yang pernah saya latih dan menghadapi Bobotoh yang luar biasa,” kata Djanur seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

Djanur Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Febri Hariyadi

Beckham: Menang atas Persebaya Harga Mati buat Persib

Djanur berharap bisa mengulangi hasil positif seperti yang pernah dilakukannya saat menukangi PSMS Medan di Piala Presiden 2018.

Kala itu, skuatnya mampu membungkam Maung Bandung dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Saya selalu ingin menang dengan tim yang saya bawa,” tekad pria asal Majalengka itu.

(qur/pojoksatu)