Djanur Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Febri Hariyadi

Febry Haryadi - Gelandang Persib Bandung (Bandung Ekspres via jawapos.com)
Febri Haryadi - Gelandang Persib Bandung (Bandung Ekspres via jawapos.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persebaya Surabaya akan bentrok dengan Persib Bandung di lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Kamis (7/3/2019) petang WIB.


Bajul Ijo sendiri harus kehilangan beberapa pemain pilar, di antaranya Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Sedangkan Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto harus menjalani TC bersama Timnas U-22 Indonesia yang tengah bersiap untuk babak kualifikasi Piala Asia U-23 akhir bulan ini.


Sementara Maung Bandung harus kehilangan sang gelandang penjelajah, Febri Hariyadi. Febri juga harus memenuhi tugas negara membela skuat Merah-Putih.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman mengatakan, absennya Febri di laga nanti tak serta merta menguntungkan skuatnya.

“Kalau soal untung-untungan, kami yang sebenarnya rugi. Karena kami ada lima pemain absen, sementara Persib cuma satu. Itu jadi keuntungan buat Persib,” tutur mantan pembesut Persib Bandung itu seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

Meski kehilangan banyak pemain pilar, Djanur bertekad untuk bisa meneruskan tren kemenangan timnya, terlebih Hansamu Yama mendapat izin tak gabung ke timnas untuk saat ini.

Bek anyar Persebaya itu mendapat izin karena baru melangsungkan pernikahan. Djanur pun memastikan peluangnya untuk bermain di laga besok cukup besar.

“Kelihatannya (peluang) untuk diturunkan cukup besar,” ujarnya menandaskan.

(qur/pojoksatu)