Usai Disoraki Bobotoh, Sekjen PSSI Komentari Kekalahan Persib

Tira Persikabo sukses membungkam Persib Bandung dengan skor ketat 2-1 di laga pembuka Piala Presiden 2019 (persib/twitter)
Tira Persikabo sukses membungkam Persib Bandung dengan skor ketat 2-1 di laga pembuka Piala Presiden 2019 (persib/twitter)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sekjen PSSI, Ratu Tisha menyaksikan langsung kekalahan Persib Bandung atas Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (2/3/2019) lalu.


Maung Bandung secara mengejutkan tumbang tipis 1-2 dari The Young Warriors dihadapan Bobotoh lewat brace Osas Saha.

Ratu Tisha pun ikut mengomentari kekalahan juara Piala Presiden 2015 itu dengan berharap skuat besutan Miljan Radovic itu tetap semangat di fase grup.


Diteriaki ‘Huuuuu’ Bobotoh, Ratu Tisha Sebut Ungkapan Rasa Sayang Versi Lain

kongres pssi, ketua pssi, pssi, edy rahmayadi
Sekjen PSSI – Ratu Tisha (Indra Eka/jawapos)

Tisha berharap kekalahan itu tak lantas membuat Persib terpuruk. “Sayang sekali. Ini hasil yang tidak diharapkan oleh tuan rumah,” katanya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

“Namun ini sepak bola, pertandingan masih ada esok. Ini fase grup, harus dijalani dengan baik dan sportif, selamat bagi yang memenangkan pertandingan di Bandung, Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya,” ungkap Tisha.

Kendati demikian, Tisha kagum dengan Bobotoh. Meski timnya kalah, Bobotoh mampu menjaga ketertiban dan tetap berperilaku sportif.

“Saya juga tadi lihat, salut juga kepada Bobotoh walaupun timnya kalah enggak ada yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak sportif. Tetap tenang,” ucapnya.

Bahkan di luar stadion, semua suporter juga menjaga ketertiban. “Saya juga mendapatkan laporan, seluruhnya terkoordinir pulang dengan baik, artinya kita sudah percaya dengan tim pasti akan meraih kemenangan pada laga berikutnya,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)