Bajul Ijo Ogah Anggap Remeh Persib Bandung

Hingga pekan ke-31, Persebaya Surabaya mencatatkan diri sebagai tim tersubur mencetak gol dengan kemasan 58 gol (persebaya.id)
Persebaya Surabaya. (persebaya.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persebaya Surabaya bersiap menjajal Persib Bandung di babak kualifikasi Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (7/3/2019).


Bajul Ijo sendiri sedang dalam tren positif usai memenangi laga pembuka atas Perseru Serui dengan skor ketat 3-2.

Sementara lawannya, Persib yang tampil dihadapan Bobotoh secara mengejutkan dipermalukan TIRA Persikabo juga dengan skor ketat 2-1.


Hadapi Persebaya, Bojan Malisic: Fokus untuk Petik Kemenangan

Namun begitu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugantoro ogah mengomentari soal performa minor calon tim lawannya itu.

“Kami tidak menilai tim lawan. Kami masuk ke lapangan dengan gaya kami. Kami fokus ke tim kami. Kondisi pemain tidak ada masalah. Sebab jadwal recovery-nya panjang,” sebut Bejo seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

Bejo bahkan telah menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai motivasi Persib untuk mendapatkan hasil bagus setelah kalah pada laga pertama.

Oleh karena itu, ia meminta skuat Bajul Ijo harus ekstra hati-hati. “Persib baru saja kalah. Pasti mereka akan bermain ngotot. Apalagi Persib akan bermain di depan pendukungnya. Kami harus sedikit hati-hati,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)