Krishna Murti Sebut PSM Makassar dan Persipura Klub Pelit

Brigjen Pol Krishna Murti
Wakil Ketua Umum Satgas Antimafia Bola Krishna Murti

POJOKSATU.id, JAKARTA – Wakil Ketua Satuan Tugas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti menyebut jika PSM Makassar dan Perpura klub yang ‘pelit’.


Pelit yang dimaksud Krishna ini, dijelaskan, bahwa kedua klub tidak pernah memberikan apapun kepada wasit.

Hal ini ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Krishna mengatakan, hal tersebut disampaikan berdasarkan informasi dari wasit yang diperiksa.


“Menurut info para wasit2 yg diperiksa: Klub ini adalah salah satu klub yg tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah “klub pelit ke wasit”,” tulisnya pada keterangan foto PSM Makassar.

krishna murti - satgas
PSM Makassar disebut klub pelit berdasar keterangan wasit yang diperiksa Satgas. Foto Instagram

“PERSIPURA.. Menurut salah satu wasit yang diperiksa.: KLUB ini juga merupakan salah satu klub yang “Pelit tidak pernah kasih wasit”.. . Pertahankan terus Pace Pace Jayapura.. #kmupdates,” tulisnya pada kolom caption foto pemain Persipura.

satgas antimafia bola
Selain PSM Makassar, Persipura juga disebut klub pelit.

Tidak hanya kedua tim ini, disebutkan Krishna, berdasarkan keterangan wasit yang diperiksa Satgas, Persib juga termasuk tim yang ‘pelit’. Namun disebutkan, hal tersebut hanya terjadi pada 2018 lalu.

“PERSIB.. Menurut salah satu wasit yg diperiksa: “UNTUK KHUSUS TAHUN 2018 Kemarin, KLUB INI TERMASUK SALAH SATU YANG SAMA SEKALI TIDAK MAU KASIH APAPUN KE WASIT”… Wasit ditanya kenapa cuma sebut tahun 2018..?? Dia bingung jawab nya.. .. Setidaknya, klub ini mau berubah. #kmupdates,” tulisnya.

Tak ayal, postingan ini Krishna ini langsung dibanjiri komentar tidak hanya penggemar tiga klub tapi juga pecinta sepakbola lainnya.

(zul/pojoksatu)