Jajal Persiwa Wamena, Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 (bobotoh.id)
Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 (bobotoh.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung bersiap menghadapi Persiwa Wamena dalam laga tunda leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.


Laga yang sebelumnya akan digelar pada 4 Februari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menegaskan skuatnya tidak terganggu dengan perubahan jadwal kick-off dan venue pertandingan tersebut.


Bahkan, saat ini Supardi Nasir dan koleganya sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan penentuan tersebut.

Maung Bandung sendiri wajib memetik kemenangan jika ingin meneruskan langkahnya ke babak 16 besar setelah di leg pertama bermain imbang dengan skor kacamata di Cilacap, Jateng beberapa waktu lalu.

“Ya itu pertandingan berbeda, sekarang karena sebelumnya kita hanya persiapan 14 hari itu capek sekali, saya mengerti itu,” kata Miljan seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Simamaung.

Selain itu, stamina pemainnya saat ini lebih bugar dibandingkan di leg pertama. Begitu pula kekompakan dalam permainan dan pemahaman dalam hal taktik terutama saat menyerang yang menunjukkan peningkatan.

Selain itu, sebut juru racik asal Montenegero itu, kehadiran Bobotoh di stadion akan menambah energi bagi perjuangan timnya di laga nanti.

“Sekarang lebih bagus lebih naik, pertandingan di Jalak nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya itu berbeda, ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya oke dan kita bisa menang,” ujarnya menandaskan.

Terpisah, pelatih Persiwa Wamena,Winaryo menyebutkan akan melakukan perubahan mendasar dalam skuatnya sebagai bagian dari strategi permainan.

Meski tampil dihadapan suporter lawan, Winaryo bertekad untuk mencuri poin dengan memenangkan pertandingan tersebut.

“Tentunya kami akan sedikit merubah strategi karena kita saat ini masih punya kesempatan yang sama buat lolos. Kemarin kita banyak bertahan kali ini kita harus memikirkan bagaimana untuk mencetak gol,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)