Para Petinggi Klub Kompak Mundur, Ivan Kolev Bereaksi Begini

Persija Jakarta Vs Becamex Binh Duong
Ivan Kolev - Pelatih Persija Jakarta (jawapos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dihadapkan pada situasi saat sejumlah petinggi klub memutuskan mundur.


Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memutuskan menanggalkan jabatannya untuk kemudian diikuti Chief Operating Officer, Rafil dan lima pengurus lainnya, yakni Chief Marketin dan Comercial Officer Andika Suksmana, Ketua Panpel, Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16, Erwan.

Bahkan, manajer klub, Marsma Ardhi Tjahjoko pun telah memberikan sinyalemen akan meninggalkan Macan Kemayoran selepas gelaran Liga Champions Asia 2019.

Mensikapi kenyataan tersebut, Kolev berharap tidak mengganggu performa timnya yang sedang berlaga di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.


Persija sendiri bahkan tengah bersiap untuk melakoni laga kontra Newcastle Jets, klub raksasa asal Australia di Newcastle International Sports Centre pada 12 Februari mendatang.

“Saya belum tahu terlalu jelas. Saya harap tidak akan mengganggu performa tim. Pemain harus bermain bagus,” tutur Kolev seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.

Kolev sendiri mengaku sudah bertemu dengan pengurus klub baru dan berbicara panjang soal masa depan Persija Jakarta pasca ditinggalkan sejumlah pengurusnya.

“Sudah ada pengurus yang datang ke sini (tempat latihan) dan menjelaskan. Kami harus berpikir profesional karena pertandingan sudah dekat. Itu yang paling penting,” ungkap pelatih asal Burlgaria itu.

(qur/pojoksatu)