Semen Padang Resmi Dapatkan Mario Barcia

semen padang
Mario Barcia resmi bergabung dengan Semen Padang. Foto Instagram

POJOKSATU.id, PADANG – Perkuat tim di musim 2019, Semen Padang resmi mendapatkan pemain asing ketiga. Dia adalah Mario Barcia.


Mario Barcia sendiri musim lalu bermain di Wellington, klub Liga Selandia Baru. Bergabungnya Mario akan menambah kekuatan di lini tengah Semen Padang.

Mario diharapkan bisa menjadi motor serangan lini tengah yang padu bersama Irsyad Maulana dan Nildo Victor Juffo.


Manajer Semen Padang Win Bernadino menuturkan, proses negosiasi berjalan dengan lancar. Mario dikontrak selama satu musim.

“Mario Barcia resmi kami kontrak satu tahun dulu,” ungkapnya. “Nanti sore (kemarin, Red) dia akan tiba di Indonesia, tinggal melakukan tes medis,” sambungnya.

Diketahui, total sudah ada tiga pemain asing yang bergabung dengan Kabau Sirah. Dua dari Eropa dan satu Asia.

Win mengatakan, manajemen masih akan mencari satu pemain Eropa yang berposisi sebagai striker.

Sementara itu, untuk pemain lokal, ada dua kakak beradik yang akan menjadi rekrutan terakhir Semen Padang musim ini. Yakni Dedi Hartono dan Roni Rosadi yang musim lalu bermain untuk Mitra Kukar.

“Dalam waktu dekat ini mereka akan segera bergabung,” ungkap Win.

Sebelumnya Semen Padang telah mendatangkan lima pemain baru. Yakni Syaiful Indra Cahya dari Bali United, Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Muhammad Rifqi (Barito Putera). Plus dua pemain asing Nildo Victor Juffo (FK Vardar) dan Skukurali Pulatov (FC Neftchi Fergana).

(jpc/pojoksatu)