Tampil Apik di Kedah FA, Jonathan Bauman Belum “Move On” dari Persib

Jonathan Bauman - Striker Kedah FA
Jonathan Bauman - Striker Kedah FA

POJOKSATU.id, KEDAH – Jonathan Bauman telah mengawali musim baru atau laga pramusim bersama klub asal Malaysia, Kedah FA.


Striker asal Argentina itu bahkan tampil impresif mengawali musim dengan mengemas lima gol dan dua gol di antaranya dilesakkan ke gawang Home United.

Kendati kini tengah berpetualang di negeri jiran itu, Bauman rupanya belum bisa begitu saja melupakan kenangannya selama bersama Persib Bandung di Liga 1 2018.


Jonathan Bauman saat masih mengenakan jersey Persib Bandung (IG Bauman)
Jonathan Bauman saat masih mengenakan jersey Persib Bandung (IG Bauman)

Tak sungkan, Bauman menyebut Persib menyimpan kenangan manis dalam perjalanan kariernya karena ia mampu mencetak banyak gol.

“Bersama Persib saya mengemas 12 gol dan delapan assist. Itu jadi penyemangat saya untuk memberikan yang terbaik buat Kedah FA,” tutur Bauman dikutip dari Goal dari Berita Harian.

Bauman sendiri bertekad menuntaskan hasratnya menjuarai pentas Asia Tenggara bersama Kedah FA, dan ia mengaku mendapat sambutan hangat dari publik Kedah FA.

“Saya datang ke Kedah FA dengan beberapa impian dan saya ingin membuktikan bisa sukses di sini (Kedah FA),” ujarnya menandaskan.

(qur/pojoksatu)