Diisukan Hengkang, Reaksi Bojan Malisic Tegas

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic jadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta (persib.co.id)
Mantan bek Persib Bandung Bojan Malisic (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic membantah tegas rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Bandung akhir musim ini.


Di tengah rumor yang menghubungkan dirinya dengan salahsatu klub di Liga 1, legiun asing asal Serbia itu mengaku masih betah bersama Maung Bandung.

Bojan sendiri telah melakoni pentas musim ini karena di laga pamungkas Persib kontra Barito Putra, mang brewok tidak akan turun karena terkena akumulasi kartu di laga sebelumnya.

“Mereka tidak bilang langsung sama saya, mereka berbicara pada orang di sekitar saya, karena ada dari negara lain. Saya tidak akan sebutkan namanya, tapi poinnya adalah belum ada yang menghubungi saya langsung, seperti tanya langsung ‘mau ga datang ke sini’,” tutur Bojan seperti dikutip dari laman Bobotoh.id.


Namun, ditegaskan Bojan, saat ini  ia belum mau melirik klub lain. Dia ingin menghormati kontraknya bersama Pangeran Biru yang akan berakhir Desember nanti.

“Tapi, saya belum tahu makanya saya rahasiakan, karena saya masih ada kontrak dengan Persib. Jadi saya selesaikan dulu kontrak saya kemudian saya bisa berbicara lebih setelah itu,” imbuhnya.

(jpc/qur/pojoksatu)