Perburuan Gelar Juara, Bojan Malisic: Persib Belum Menyerah!

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic jadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta (persib.co.id)
Mantan bek Persib Bandung Bojan Malisic (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung dalam situasi yang sulit dalam perburuan gelar juara Go-Jek Liga 1 musim ini.


Sempat kokoh di puncak klasemen dan menjadi juara paruh musim, Persib kini melorot ke peringkat ketiga setelah disalip PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Kendati begitu, asa Maung Bandung untuk menyegel tiket kampiun masih terbuka karena masih ada empat laga tersisa yang akan dilakoni hingga akhir musim.

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic – Bek Persib Bandung (persib.co.id)

Palang pintu Persib Bandung, Bojan Malisic pun mengungkapkan, ia dan Persib pantang ‘lempar handuk’ dalam perburuan titel juara kendati ia mengaku laga kontra PSMS Medan adalah penampilan buruk timnya.


“Pertandingan kemarin kami punya peluang untuk lebih dekat dengan trofi sebenarnya, tapi kami menyia-nyiakannya. Jika kami bisa menang lawan Medan, kami hanya selisih satu dengan Makassar,” tutur legiun asing asal Serbia itu seperti dikutip dari Simamaung.

Dengan empat laga tersisa, Mali pun bertekad untuk menyapu bersih dengan kemenangan. Ia mengajak para kompatriotnya untuk tampil dalam motivasi tinggi.

“Jika kami memenangi seluruh sisa pertandingan kami bisa berharap menjadi pertama atau dua, terpenting setidaknya masuk ke kompetisi Asia karena bagus bagi kami,” tuturnya.

Kalaupun pada akhirnya gagal juara, Mali bertekad untuk menempatkan Persib sebagai runner up sebagai jatah tiket ke kompetisi antarklub Asia.

“Saya akan senang jika menjadi urutan pertama, tapi jika tidak bisa karena ada situasi seperti beberapa laga mereka ‘membunuh’ kami, saya akan sangat puas berada di peringkat dua,” imbuhnya.

Persib Bandung sendiri bersiap melakoni laga pekan 31 lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Magelang, Minggu (18/11/2018) petang WIB.

(qur/pojoksatu)