Reaksi Ketua PSSI Saat Disinggung Soal Tunggakan Gaji Luis Milla

gaji luis milla, luis milla, pssi, timnas indonesia
Mantan Pelatih Timnas Indonesia - Luis Milla (jawapos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – PSSI menegaskan tengah mengurus dan menyelesaikan soal tunggakan gaji tiga bulan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.


Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi bahkan bereaksi keras saat disinggung soal tiga bulan gaji yang belum dibayarkan pada pelatih asal Spanyol itu.

“Bukan urusan kalian. Ketua PSSI nanti yang menggaji. Kalau saya sampaikan di sini, memang media mau membayar?” kata Edy di Medan, kemarin.

PSSI Ultimatum Luis Milla, Ya atau Tidak, Itu Saja!

Edy yang baru saja dilantik sebagai Gubernur Sumut terpilih itu juga mengatakan pihaknya tengah mengurus perpanjangan kontrak Milla.


“Itulah yang dibilang nunggak-nunggak. Kan, perlu satu, berapa dia minta, berapa kami siap,” ujarnya.

Namun saat ditanya soal besaran tunggakan yang harus dibayarkan pada Milla, Edy enggan membeberkannya.

“Perkara betul atau tidak betul, itu urusan ketua PSSI. Yang penting rakyat Indonesia mengetahui bahwa (timnas) usia 23 dan senior akan dilatih Luis Milla,” tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya, selama dipercaya menukangi skuat Garuda, Luis Milla dan stafnya ternyata belum dibayar tiga bulan yang total besarannya mencapai Rp 6,9 miliar.

Luis Milla sendiri masih berada di kampung halamannya, Spanyol dan hingga saat ini belum memberikan keputusan soal keputusan PSSI menambah durasi kontraknya yang habis akhir Agustus lalu untuk satu tahun ke depan.

Milla diproyeksikan kembali untuk membesut Hansamu Yama dan koleganya menghadapi gelaran Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

(jpnn/qur/pojoksatu)