Bojan Malisic: Bobotoh, Nikmatilah Kemenangan Ini!

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic sukses mengamankan area pertahanan dari gempuran para pemain Arema FC.


Maung Bandung pun sukses menyegel kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-21 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018) petang WIB itu.

Selain tampil apik menjaga benteng pertahanan timnya, Mali, panggilan akrab Bojan Malisic turut menyumbang satu gol untuk Persib.

Jadi Supersub Persib, Begini Perasaan Lord Atep

Sambaran kakinya saat menyambut bola muntah di mulut gawang sukses mengoyak jala Singo Edan di paruh kedua menit 63.


Usai pertandingan, Mali tak sanggup menutup kebahagiannya. Selain turut mengantarkan kemenangan itu timnya, itu adalah gol perdananya di musim ini.

“Wow, ini sungguh luar biasa. Saya sangat senang karena sudah lama sekali tidak mencetak gol,” kata legiun asing asal Serbia itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Tapi, yang terpenting kami menang hari ini dan kembali menuju posisi pertama di klasemen,” sebut dia.

Mali menilai, kehadiran Bobotoh yang menyesaki tribun penonton juga menjadi faktor keberhasilan timnya mengamankan tiga angka di pertandingan tersebut.

“Terimakasih untuk semua Bobotoh. Dukungan kalian hari ini sungguh luar biasa. Kami persembahkan ini semua untuk kalian. Nikmatilah kemenangan ini,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)