Ditanya Soal Minat Melatih Timnas Indonesia, Begini Jawaban Mario Gomez

pelatih persib, hukuman persib, persib bandung, go-jek liga 1
Mario Gomez - Pelatih Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – PSSI telah memutuskan menambah masa bakti Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia meski gagal mencapai target di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.


Pelatih asal Spanyol itu akan membesut Hansamu Yama dan koleganya hingga tahun depan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2018 pada November mendatang dan SEA Games 2019.

Namun demikian, hingga saat ini sang pelatih yang sedang pulang ke negaranya itu belum juga memberikan kepastian soal keputusan federasi sepakbola Indonesia tersebut.

Ini yang Paling Dikhawatirkan Mario Gomez pada Pemainnya!

Menyoal situasi tersebut, nama pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pun “disentil” sebagai salahsatu kandidat pelatih Timnas Indonesia masa depan.


“Semua pelatih pasti mau menjadi pelatih Timnas, bukan hanya saya,” ungkap Gomez saat ditanyai wartawan soal reaksinya jika mendapatkan tawaran untuk melatih Timnas Indonesia seperti dikutip dari Simamaung.

Namun begitu, pelatih asal Argentina itu menegaskan untuk saat ini akan ingin fokus pada Persib Bandung yang baru dibawanya setengah perjalanan (putaran pertama Go-Jek Liga 1).

Lagipula, Gomez bertekad untuk mempersembahkan kado termanis untuk Bobotoh, yakni memenangkan kompetisi di musim perdananya bersama Maung Bandung.

“Fokus saya bersama Persib Bandung dan saat ini saya sedang bekerja di Persib Bandung,” ujarnya.

“Bagi saya penting menjaga kesempatan ini karena kami sudah melewati 50 persen dan kami butuh 50 persen lagi, ini sangat penting bagi Bandung, bagi fans dan pemain untuk jadi juara,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)