Bojan Malisic: Bukan Kejutan Persib Bandung Juara Paruh Musim!

persib, persib bandung, go-jek liga 1
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku tak terkejut dengan pencapaian timnya sejauh ini di Go-Jek Liga 1 2018.


Persib kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 35 poin, dan menjadi juara paruh musim.

“Saya bicara dengan beberapa pemain Indonesia di sini, dan musim ini seperti kejutan. Tapi, saya tidak lihat ini sebagai kejutan karena bagi Persib setiap saat harus mengharapkan sesuatu yang spesial,” tutur Mali seperti dikutip dari laman Simamaung.

Kokoh di Puncak Klasemen, Persib Bandung Harus Tetap Membumi

Pemain asal Serbia itu mengatakan, tim yang baik adalah yang selalu menampilkan performa terbaiknya dan lebih baik di setiap musimnya, dan hal itu sedang dijalani timnya untuk memperbaiki performa musim lalu yang finis di peringkat ke-13.


“Saya bingung ketika ada yang berbicara ini kejutan, ini bukan kejutan dan kami harus melakukan lebih setiap musim. 2014 Persib sudah melakukan itu dan kami harus melanjutkan pembinaan,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak manajemen justru ‘hanya’ menargetkan Persib finis di lima besar dengan berkaca pada performa musim lalu.

Namun, sejauh ini, di bawah besutan Mario Gomez, Persib justru merangsek ke peringkat puncak dan menjadi juara paruh musim.

(qur/pojoksatu)