Persebaya Surabaya Butuh Pemain ke-12

Bejo Sugiantoro - Pelatih kertaker Persebaya Surabaya (jpnn.com)
Bejo Sugiantoro - Pelatih kertaker Persebaya Surabaya (jpnn.com)

POJOKSATU.id, SURABAYA – Persebaya Surabaya membutuhkan dukungan penuh dari Bonek Mania untuk bisa membangkitkan semangat dan daya juang para pemain.


Pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro yang bertemu dengan pentolan Bonek Mania di  Mes Karanggayam, kemarin mengungkapkan rencananya membangun kembali skuat The Green Force.

Bejo memanfaatkan pertemuan tersebut dengan curah pendapat, termasuk kondisi para pemainnya saat ini.

Pertemuan pelatih karteker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro dengan pentolan Bonek (jawapos.com)

Legenda Persebaya itu juga membeberkan dampak teror yang dilakukan segelintir oknum Bonek di apartemen tempat pemain menginap. Menurutnya, apa yang dilakukan tersebut merusak konsentrasi dan mental pemain.


“Ini yang menjadi masalah bagi tim. Protes harus lebih elegan. Jangan bakar-bakar. Mari duduk satu meja seperti saat ini, itu lebih baik,” pintanya.

Sementara pentolan Bonek tribun timur, Hasan Tiro menilai, penunjukkan Bejo Sugiantoro sebagai suksesor Angel Alfredo Vera sudah tepat, menginat Bejo sangat paham Persebaya luar dan dalam.

Hasan juga mengajak seluruh Bonek untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain. Sebab pada saat inilah Persebaya butuh suntikan semangat agar mereka bangkit dari keterpurukan.

“Kita harus bangkitkan semangat pemain untuk lebih semangat bermain demi Persebaya,” imbuhnya.

(jpc/qur/pojoksatu)