Bobotoh Tak Perlu Datang ke Jakarta, Doakan Saja!

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) petang WIB.


Laga lanjutan Go-Jek Liga 1 musim 2018 ini sendiri merupakan laga tunda pekan ke-6 yang sedianya digelar pada 28 April lalu.

Namun, pendukung setia Maung Bandung alias Bobotoh tidak diijinkan untuk datang ke stadion menonton langsung pertandingan dengan alasan keamanan.

Karena itu, bek Persib, Bojan Malisic mengajak seluruh pendukung timnya untuk mematuhi regulasi tersebut.


Menurutnya, masih banyak cara untuk menunjukkan dukungan agar tetap bisa membakar semangat para penggawa Persib untuk mengatasi permainan tuan rumah nanti.

“Kalian bisa nonton kami bertanding di televisi bersama keluarga. Jika ingin merasakan atmosfer pertandingan, mungkin kalian bisa nonton bersama (nobar) di Persib Cafe (1933 Dapur & Kopi) atau tempat lainnya di Bandung. Itu akan lebih aman dan nyaman,” tutur Mali seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lagipula, ditegaskan dia, meski minus pemain ke-12, Mali dan kawan-kawan bertekad untuk mempersembahkan kemenangan buat Bobotoh.

“Dukungan kalian selalu luar biasa dalam setiap pertandingan. Di sana (Jakarta) kami akan berjuang tanpa kalian. Tapi, saya percaya jika doa serta dukungan kalian akan tetap kami rasakan di sana,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)