Bojan Malisic Akan Beri Kado Lebaran untuk Bobotoh, Apa Itu!

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu juara musim lalu, Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5/2018).


Tampil dihadapan publik sendiri tentu menjadi keuntungan buat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh, kendati harus ditinggalkan enam pemain pilarnya.

Persib akan tampil tanpa diperkuat kapten tim, Supardi Nasir, Febri Haryadi, Indra Mustafa, Victor Igbonefo dan sang bomber, Ezechiel N’Douassel.

Duh, Persib Bandung dan Bhayangkara FC Sama-Sama Pincang

Bhayangkara FC: Tekad Bungkam Persib Dihadapan Bobotoh!

Supardi dan Ezechiel harus absen karena terkena akumulasi kartu setelah di laga kontra Bali United mereka diganjar kartu kuning oleh wasit.


Kartu kuning  didapatkan Supardi saat menghadapi Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Bali United. Sementara Ezechiel mendapat kartu kuning saat turun melawan Persipura, Sriwijaya FC dan Bali United.

Sementara terkait absennya Victor dan Febri menyusul keduanya harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23, termasuk Indra Mustafa yang mendapat panggilan timnas U-19.

Selain itu, Dedi Kusnandar juga masih diragukan tampil di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-12 itu karena cedera.

Namun begitu, meraih kemenangan di laga malam nanti tentu sangat krusial buat Jonathan Bauman dan kawan-kawan itu.

Mario Gomez Tak Ingin Persib Hanya Menang, Tapi …

Persib Bandung, Saatnya Merangsek ke Papan Atas

Karena itu, bek Persib Bandung, Bojan Malisic pun bertekad untuk mempersembahkan kemenangan di laga itu sebagai kado lebaran untuk Bobotoh.

“Setelah pertandingan malam nanti kita akan lama tidak bertemu. Jadi, saya harus beri mereka sesuatu yang berharga seperti hadiah. Kami akan bekerja keras untuk mempersembahkan tiga poin untuk Bobotoh,” tutur Mali seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, bek asal Serbia itu mengakui laga nanti tak akan mudah bagi timnya mengingat lawannya juga tengah mengincar kemenangan untuk memperbaiki poeringkat mereka di papan klasemen sementara Go-Jek Liga 1.

“Saya rasa mereka adalah tim yang cukup kuat dan akan menyulitkan kami. Tentunya kami tidak boleh menganggap remeh dan lengah walaupun mereka adalah tim tamu,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)