Pelatih PSIS Semarang Ungkap Rahasia Kemenangan Telak Timnya

PSIS Semarang sukses memetik kemenangan perdana atas PSMS Medan di Go-Jek Liga 1 pekan ke-4 (liga-indonesia.id)
PSIS Semarang sukses memetik kemenangan perdana atas PSMS Medan di Go-Jek Liga 1 pekan ke-4 (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.id, MAGELANG – PSIS Semarang sukses memetik kemenangan perdana di Go-Jek Liga 1 musim ini dari PSMS Medan, Minggu (15/4/2018) sore WIB.


Bermain dihadapan publik sendiri di Stadion Madya, Magelang, skuat besutan Vincenzo Alberto Annese menang secara meyakinkan dari lawannya dengan skor telak 4-1.

Striker Bruno Silva yang tampil impresif di laga tersebut sukses mencetak hat-trick. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan Ibrahim Conteh.

https://twitter.com/PojokSatu/status/985486095893843969


Sementara tim berjuluk Ayam Kinantan itu hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Frets Butuan di menit 50.

Sang pelatih, Vincenzo Annese mengungkapkan, rahasia kemenangan timnya karena para pemain terus menekan sepanjang jalannya permainan.

Selain itu, sebut juru racik asal Italia itu, tiga poin penuh yang berhasil diamankan timnya tidak terlepas dari kerja keras dan persiapan intensif yang dilakukan selama sepekan.

“Kami semua selama seminggu terakhir menggelar persiapan dengan intensitas tinggi. Saya berterima kasih kepada semua anggota tim, manajemen, dan pemain yang sudah berkomitmen mendapatkan hasil ini,” ungkap Vincenzo Annese seperto dikutip dari liga-indonesia.id.

Dikatakan Annesse, pihaknya sendiri telah menginstruksikan para pemain untuk tampil menekan sejak peluit kick-off dibunyikan.

Ia menginginkan adanya tekanan tinggi terhadap pemain lawan saat mereka melakukan penguasaan bola. “Saat mereka dapat bola atau dalam situasi set pice, pemain kami harus memberi tekanan tinggi. Alhasil mereka mampu meredam (permainan) PSMS,” imbuhnya.

https://twitter.com/PojokSatu/status/985467931231444994

(qur/pojoksatu)