Ngilu, Tulang Hidung Palang Pintu Persib ini Terancam Patah!

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung 2-0 atas Mitra Kukar di laga pekan ketiga Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018) petang WIB harus dibayar mahal dengan cederanya bek andalan mereka, Bojan Malisic.


Pemain asal Serbia itu harus ditarik keluar setelah mengalami cedera cukup serius. Dari tayangan televisi di pertandingan tersebut, hidup sang pemain mengeluarkan darah yang cukup deras.

Dilansir Goal, dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani mengatakan pengecekan sementara tulang hidung Malisic patah karena ada benturan yang cukup keras.

“Dia sudah kita bawa ke rumah sakit untuk di rontgen. Jika benar, langsung akan kami tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula,” terang Raffi lewat laman resmi klub.


Pihaknya pun berharap, cederanya tidak terlalu parah sehingga sang bek andalan Maung Bandung itu bisa secepatnya kembali ke lapangan.

“Kita tunggu saja hasilnya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja,” ujar Raffi penuh harap.

(qur/piojoksatu)