Striker Persib ini Siap Persembahkan Debut Manis buat sang Istri

Jonathan Bauman dan istri (persib.co.id)
Jonathan Bauman dan istri (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Striker anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman mengaku sudah tak sabar ingin segera mengawali debutnya di kontes Go-Jek Liga 1 musim ini.


Pemain asal Argentina itu mengaku sangat termotivasi jelang laga kontra Sriwijaya FC di pekan kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (1/4/2018) itu.

Terlebih, motivasinya kini berlipat setelah sang istri tercinta Natalia sengaja datang ke Indonesia sekedar untuk menyaksikan debutnya nanti.

Natalia datang ke Indonesia melalui pintu Terminal 2 Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (28/3/2018) lalu setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang sekitar 20 jam dari Yunani.


Bahkan, sang istri sengaja membawa dua anjing kesayangan suaminya, Mike yang berbulu hitam dan si-coklat Pakka.

“Saya sangat merindukan Natalia juga Mike dan Pakka. Walapun tadi perjalanan sangat melahkan karena macet, tapi ini semua bisa terbayar,” tutur Bauman seperti dilansir laman resmi klub.

Bauman pun mengaku kehadiran istrinya tentu menjadi motivasi lebih di pertandingan yang akan dilakoninya akhir pekan ini.

“Kehadirannya sangat tepat. Ini seperti memberikan saya sebuah energi yang sangat besar. Semoga pertandingan nanti saya bisa berikan yang terbaik untuk Bobotoh,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)