Selalu Gagal di Laga Perdana, Kapten Persib Menangis

supardi nasir, persib bandung, pengaturan skor
Supardi Nasir - Kapten Persib Bandung.(simamaung.com)

POJOKSATU.ID, BANUNG–Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 pada penampilan perdana mereka di Liga 1 musim 2018 menghadapi PS Tira. Kegagalan meraup tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) malam WIB itu membuat sang kapten, Supardi menangis.


Yah, Supardi menangis bombay setelah wasit meniup pluit tanda laga Persib vs PS Tira berakhir.

Reaksi kapten Maung Bandung itu terbilang wajar. Sebab kegagalan meraih kemenangan ini cukup menyakitkan.

Sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Ezechiel N’Douassel. Di babak kedua, Persib bermain sedikit bertahan yang berakibat fatal.


Soal Pemicu Perseteruan Jose Mourinho dan Paul Pogba! Didier Drogba Bilang Begini

Di menit akhir injury time PS Tira menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Abduh Lestaluhu disambut sundulan Aleksandar Rakic yang mengecoh I Made Wirawan. Kemenangan Persib sirna, skor akhir 1-1.

Supardi tak kuasa menahan kesedihan atas kegagalan ini. Bek sayap Persib itu memang sejak awal mengingatkan rekan-rekannya agar bisa memenangkan laga ini. Sebab menurutnya, kemenangan akan mendongkrak mental menatap laga-laga berikutnya.

IMBANG - Persib Bandung dan PS TIRA berbagi angka satu setelah bermain imbang di Go-Jek Liga 1 pekan pertama. (liga-indonesia.id)
IMBANG – Persib Bandung dan PS TIRA berbagi angka satu setelah bermain imbang di Go-Jek Liga 1 pekan pertama. (liga-indonesia.id)

Dengan demikian, Persib sudah tiga kali secara beruntun mengawali kompetisi dengan hasil imbang.

Musim 2016 Persib hanya bermain 1-1 lawan Sriwijaya FC dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Musim lalu mereka ditahan 0-0 Arema FC di pembukaan Liga 1.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)