Palang Pintu Persib Bandung Ini Menatap Optimistis Laga Perdana Liga 1 2018

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic mengaku sangat tidak sabar untuk mengawali debutnya di kompetisi Liga 1 musim ini.


Masilic pun menegaskan jika ia dan para pemain lainnya telah siap tempur menghadapi PS Tira di laga perdana Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018).

Dikatakan dia, taktik dan fisik para pemain telah siap mengarungi sengitnya kompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

https://twitter.com/PojokSatu/status/977443166491234306


Sang pelatih, Mario Gomez sebut dia, telah melakukan persiapan dengan baik sehingga terjadi beberapa perkembangan.

“Saya merasa soal kondisi fisik sudah baik dan saya bisa bicara di depan semua pemain bahwa kita melakukan semua setiap hari dengan sangat baik,” kata Malisic seperti dilansir laman resmi klub.

Malisic pun menilai, hasil laga ujicoba kontra Arema FC yang dimenangkan Persib 2-1 menjadi bekal positif Maung Bandung menatap laga perdana nanti.

“Kami melalui beberapa uji coba, sampai saat ini saya bisa katakan kami semua melakukan semuanya dengan sangat baik termasuk kondisi fisik, juga dalam membangun spirit tim yang mana itu sangat penting,” ungkapnya.

Menurut Malisic, semangat tinggi para pemain dalam menyongsong kompetisi musim ini menjadi faktor penting.

“Karena terkadang bukan hanya kondisi fisik, tapi kami harus membangun komunikasi dan spirit tim untuk meraih sukses,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)