Persib Bandung Tawarkan Michael Essien, Ada yang Minat!

Michael Essien - Gelandang Persib Bandung (simamaung.com)
Michael Essien - Gelandang Persib Bandung (simamaung.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung memberikan sinyal kuat untuk segera melepas marque player mereka, Michael Essien musim ini.

Eks bintang Chelsea itu harus tersingkir dalam Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1musim ini setelah sang pelatih, Mario Gomez kembali menandatangani pemain asing lain, Jonatan Bauman.

Namun ditegaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara selama belum resmi melepasnya, Essien tetap menjadi bagian dari skuat Persib dan mendapatkan haknya.

Pihaknya, diakui dia tengah mencari win win solution terkait pemain asal Ghana tersebut. “Namun soal (nasib) Essien ke depan seperti apa masih kita bahas. Masih menunggu pembicaraan di jajaran internal,” ungkapnya seperti dilansir Simamaung.

Pihaknya pun membuka ruang bagi klub manapun yang berminat untuk menandatanganinya. Termasuk salahsatu klub asal Korea Selatan yang kabarnya tertarik mengakuisisi kepemilikan gelandang pemilik satu trofi Liga Champions Eropa tersebut.

“Justru ini yang sedang dibahas secara khusus sebab opsinya itu ada beberapa, tetapi kita belum sampaikan dahulu. Korea diantara opsi-opsi yang ada tapi walau Korea meminta tapi kan kita belum bicara dengan Essien,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)

Loading...