Aksi Stefano Lilipaly Masuk Nominasi Goal of The Week Piala AFC 2018

Widodo Cahyono Putro saat masih menjadi pelatih Bali United (jawapos.com)
Widodo Cahyono Putro saat masih menjadi pelatih Bali United (jawapos.com)

POJOKSATU.ID, GIANYAR–Gol pemain Indonesia kembali masuk nominasi Goal of The Week untuk matchday 3 Piala AFC 2018. Kali ini giliran gol Stefano Lilipaly (Bali United) ke gawang LFC Thanh Hoa yang masuk kandidat gol terbaik.


Pada matchday dua lalu, gol Rezaldi Hehanusa terpilih sebagai Goal of The Week mengalahkan tiga kandidat lainnya.

Dikutip dari laman resmi AFC, untuk matchday 3 ini, empat kandidat goal of the week antara lain Mohammad Tannous (Al-Jazeera), Ryutaro Karube (FLC Thanh Hoa), dan Maung Maung Lwin (Yangon United) dan Stefano Lilipaly (Bali United).

Gol Lilipaly ini dicetak pada menit ke-74. Mendapat umpan manis dari Nick van der Velden, Lilipaly melepaskan bola lob untuk menaklukkan kiper Thanh Hoa.


Daftar Pemain Asing Liga 1 2018, Ada 5 Klub Belum Penuhi Kuota

AFC sendiri menggunakan sistem voting untuk memilih gol terbaik setiap pekannya. Pecinta bola Tanah Air, khususnya suporter Bali United bisa memberikan dukungan sebanyak-banyaknya dengan memberikan vote di sini.

Bali United sendiri saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 dengan 4 poin. Peluang lolos ke fase berikutnya cukup berat karena masih tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Yangon United.

Meski masih tersisa tiga laga, namun kans tim beralias Serdadu Tridatu cukup berat mengingat hanya satu tim yang lolos.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(afc/fat/pojoksatu)