Ditinggal Tiba-Tiba Pemainnya, Ini Ungkapan Mario Gomez

Ahmad Jufriyanto dan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (simamaung.com)
Ahmad Jufriyanto dan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (simamaung.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez angkat suara menanggapi keputusan Ahmad Jufriyanto yang terkesan tiba-tiba memutuskan berpisah dengan skuatnya sebelum musim Liga 1 bergulir.


Apalagi, Jupe sendiri saat ini sudah mengikat kontrak baru dengan Maung Bandung untuk durasi dua tahun terhitung musim ini.

Namun Gomez mengatakan tidak mempermasalahkan keputusan pemainnya itu, apalagi jika itu berdampak positif bagi sang pemain, dan Gomez mengaku telah merestuinya.

Gomez pun berharap, kepergian Jupe ke Malaysia untuk bergabung dengan Kualalumpur FA bisa meningkatkan kualitas bermainnya kelak.


https://twitter.com/PojokSatu/status/957089244408885249

“Kalian tahu, setiap hari saya bekerja bersama semua pemain dan beberapa masih bisa lebih berkembang. Jadi saya beri kesempatan bagi mereka untuk pergi karena itu penting bagi mereka,” ungkap Gomez seperti dilansir dari Simamaung.

Gomez bahkan menilai, kepergian Jupe untuk berlaga di kompetisi luar negara bisa memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia.

“Karena ketika mereka bermain untuk klub super league lain, itu bukan hanya bagus untuk dirinya tetapi juga untuk tim nasional, itu yang lebih penting,” katanya.

“Karena dia akan punya pengalaman baru yang tidak dimiliki oleh pemain Indonesia lain,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)