Bojan Malisic Tak Ingin Berada di Bawah ‘Bayang-Bayang’ Vlado!

Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)
Bojan Malisic - Bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bek anyar Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic digadang sebagai sukses Vladimir Vujovic, mantan palang pintu Persib yang kini resmi bergabung dengan Bhayangkara FC.


Vlado sendiri yang bergabung dengan Persib sejak 2013 itu terbilang sukses setelah berhasil mempersembahkan dua titel juara untuk Maung Bandung.

Namun begitu, meski akan menggantikan peran ‘sang legenda’ tersebut, Bojan menegaskan ia tidak merasa tertekan dengan kenyataan tersebut.

Vladimir Vujovic saat masih berkostum Persib Bandung (simamaung.com)

“Tidak ada tekanan, jika kamu memberikan seratus persen di setiap pertandingan dan berjuang bagi tim, fans akan memberikan dukungan dengan sendirinya,‎” ujar Malisic seperti dilansir dari Simamaung.


Baginya, bermain penuh gairah di setiap pertandingan untuk memberikan hasil positif hanya ada dibenaknya saat ini.

Bojan pun seakan menyiratkan tidak ingin keberadaannya di skuat Mario Gomez itu dikaitkan dengan Vlado, dengan kata lain, ia ingin bermain sebagai dirinya sendiri dan tidak ingin berada di bawah bayang-bayang kesuksesan pemain asal Montenegro tersebut.

Selain itu, sambung Bojan, ia menanggapi santai soal tingginya ekspektasi Boboto atas  kehadirannya di skuat Persib Bandung musim ini.

“Bahkan jika kalah pun, mereka tetap akan memberikan dukungan. Saya menyukai tekanan, tapi saya tidak merasakan itu sebagai tekanan,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)